Turun Pangkat

Hari ini aku mulai dengan bangun jam 08.00, karena baru tidur habis subuh liat Champions League (Penguburan Impian Liverpool). Itupun karena ada temen jemput katanya suruh datang ke pernikahan adeknya temenku dan suruh jadi sinoman (tukang angkut2 makanan) karena kurang orang. Padahal hari-hari sebelumnya saya dapet undangan untuk acara yang sama dengan status sebagai tamu. Yah akhirnya aku jadi sinoman (gagal rencanaku jadi tamu ….😥 ).

Sebelumnya saya dah bilang ama calon pengantin kalo aku cuman di undang sebagai sinoman …. mending ngerjain proyekku. Tapi karena ada yang ngampiri untuk jadi sinoman dengan alasan kurang personel … yah segera berubah deh … akhirnya berangkat dengan baju biasa (yang pantes buat sinoman) dan kutinggalkan baju batik yang sudah kusiapkan semalam sebelumnya. Bye-bye batik …..

Di tempat tersebut yah selayaknya atasan dan bawahan lah. Kuberikan sesuai dengan porsiku saat itu (yaitu cuman sebagai sinoman). Kalo di ambil baeknya ya. Aku jadi deket lagi dengan teman2 yang mungkin dah lama gak kumpul ketemu ato jarang-jarang ketemu karena perbedaan aktifitas.

Buat penganten maap gak bisa dateng di acara pernikahannya sebagai tamu. Terlepas dari itu semua ku berdoa kepada kedua pasang mempelai semoga diberikan anak yang banyak dan diberikan keturunan yang baik. Barakallahu laka wa baraka ‘alayka, wa jama’a bainakuma fii khair

One Response to Turun Pangkat

  1. g0En says:

    emang kowe kuwi pantese nyinom..ora jagong..

    wis lah, ditompo wae opo onone..rasah kakean protes

Leave a Reply

