Kabut Tebal Dalam Kantor

Kebakaran? Ato berlatih kagebunshin no jutsu-nya naruto?

Pagi hari aku kumpulkan koran bekas dan kusiapkan gunting ama pelster bening (pinjem dari tetangga). Segera ku buat prakarya nutupin seluruh barang mulai dari TV ampe rak buku dengan koran bekas. Emang mo pindahan? Bukan soalnya ada penyemprotan nyamuk demam berdarah di kantor.

Dalam 2 pekan terakhir di lingkungan sekitar banyak yang terkena DBD ada yang sekeluarga kena 2 (anak ama emaknye) kebanyakan yang kena adalah anak SD. akhirnya pada rame-rame ke kelurahan minta di semprot. Alhasil proposal dah di setujuin dan akhirnya harus buat prakarya juga deh (begini nih nasib kantor yang berada di kawasan perumahan).

Semprot-semprot-semprot … seluruh ruangan kantor kera semprot semua. Ruang komputer, ruang tamu, ruang server smuanya tak luput dari tembakan obat nyamuk level tinggi itu (untung dah di buntel koran). Hingga jarak pandang cuman 1/2 meter. Akhirnya keluar semua orang dan kantor ku kunci. Kutinggalkan kantor karena emang gak bisa ngapa-ngapain. Katanya suruh tunggu minimal 30 menit baru dibersihkan. Terpaksa di undur lagi jadwal buat kedjar tajang produk terbaru yang insya4JJI launching awal bulan Juni 2008. Doakan saja supaya bisa tepat waktu.

Setelah selesai nunggu akhirnya kabut tebal bisa hilang dan agenda selanjutnya adalah ngepel. Pel sana-pel sini soalnya lantainya licin. Banyak bangkai hewan bergelimpangan sana sini. Kecoak, semut, hingga laba-laba juga keok (klo orang keok gak ya?).

Setelah semuanya dibersihin ku cek semuanya OK, gak ada masalah. Oh ya lupa yang belum tak cek satu lagi … SERVER … gimana nih? Padahal dah malem mana besok ada tamu dari Jogja ama Jakarta lagi … wadowwwwh

Mata dah capek, badan lemez akhirnya kuberikan jatah tubuhku untuk istirahat dan berharap setelah subuh esok dapat dilanjutkan lagi …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: