Pernikahan Ataukah Reunian?

Sabtu, 17 Mei 2008
Temenku SMU Deni Lupuz mengedakan resepsi yang diadakan di Gedung Graha Wisata Niaga Lantai 1 (jalan Slamet Riyadi Solo). Yang dateng cukup banyak. Deni sendiri dulu sempat satu kelas dengan diriku waktu SMU di kelas 2.4 satu genk PKMC (Pojok Kiwo Mburi Children). Tentu saja anggota genk yang lain juga pada kumpul. Ada Iwan, Nyong, Ucrit, Anton, dll. Iwan yang anaknya guru Matematika waktu SMU sekarang dah jadi boz (ditandai pake dasi ama HP 9300 yang biasanya di pake boz), Nyong ama Ucrit keduanya sama-sama terdampar di luar pulau jawa karena dapet jatah dines (lulusan STAN boo) di sana. Anton kalo yang satu ini selalu lengket ama pacarnya …. Katanya gak ganti2 sejak dari SMU dulu. Sekarang orangnya jadi boz di IO yang di bikin sendiri. Ada 3 kemaren (yang ketemu) cewek mantan kelas 2.4 yang dulu sempet sekelas selama setahun wah lupa aku namanya … soalnya diriku susah kalo suruh mengingat-ingat nama cewek.

Selain nyobain makanan yang di sajikan di pesta digunakan juga untuk ngobrol2 bareng ama temen2 yang udah sekian tahun tidak bertemu. Yah mulai dari sekarang dimana, ama siapa, kapan kawin, dll dimulai dengan pertanyaan2 standard. Yah lumayan juga untuk pernikahan yang ini soalnya bisa juga di anggap sebagai reuni kecil bagi kelas 2.4 bertemu dengan beberapa orang yang dulunya kelas 2. 4 ikut nimbrung.

Ahad, 18 Mei 2008
Kalau yang ini nikahnya temenku sesama STT seangkatan. Yang cowok temen genk dulu namanya Marithu, pernah dapet jatah ngerjain proyek bareng cuman sekali. Yang perempuan tetangga kota (Sukoharjo) namanya Erna. Jadi temen-temen yang dateng pun bisa di tebak, tentu saja temen-temen seangkatan. Jauh jauh pada dateng ada yang dari Jakarta, Bandung, bahkan Kalimantan (soalnye yang mempelai lelaki dari Kalimantan). Temen se-kost Istana Perdjoeangan-pun ikut dateng (Pakde Mahfud ama Yuni) yang gak ketemu (g03n ama mbah Upix). Tak jauh beda dengan hari kemaren apa yang dibicarakan.

Diantara 2 hari itu ada persamaan yaitu sama-sama dateng di undangan pernikahan, sama-sama cuman jadi tamu, sama-sama ketemu dengan orang yang udah lama tidak ketemu (jadi hampir mirip reuni)

One Response to Pernikahan Ataukah Reunian?

  1. g0En says:

    yo kowe kan ngerti kenopo aku ra teko…lebih ke alasan daripada salah ngijabke..heuheue

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: