Family Gathering v 2.0

Setelah mandi pagi langsung meluncur ke tempat kumpul di MSU (Masjid Samsul Ulum). Soalnya pada mau ada ketemuan “Family Gathering v 2.0” di Jakarta. Kebetulan watu itu yang sudah kumpul baru Cahyo, ama Ade. Kata ketua perjalanan nunggu 2 orang lagi : Agung Bani, Ipit.

Setelah semunya berkumpul segera berangkat naek bus primajasa nunggu di tol buah batu. ( wah gak bener nih secara ade kan 2 hari lagi mo nikah ama anaknya polisi, masak udah mulai berbuat gak bener …. ) habis ketua perjalanan bilang seperti itu yaa …. wes jalan wae.

Sesampai di tempat acara dikirain udah sampe paling belakangan teryata termasuk golongan paling awal. Acaranya sendiri berada di tempat Bu Lestari Pragusvita (Tari / Vivisaliapup). Kalo sekarang yang datang sudah mulai banyak sekitar 30 orang dibandingkan dengan yang v1.0 di tempatnya Bapak TW cuman 5 orang.


Acara pertama dimulai dengan pembukaan oleh Bapak Nico dan tilawah oleh Bapak Fibie. Secara mengejutkan sang pendekar cinta (Red : Bapak Gunawan) datang. Berikutnya perkenalan dari masing-masing yang dateng mulai dari nama, pekerjaan, bisnis, kegiatan sekarang, dan lain sebagainya. Dan tentu saja saat yang satu menjelaskan yang lain pada saling nambahin biar tambah rame. Ada yang udah mau nikah, ada yang masih nyelesein kuliah, ada yang udah jadi menejer, ada yang masih jadi kuli, ada yang bentar lagi mo dapet momongan, ada yang jadi bisnisman, dll pokonya rame.

Di tengah acara ada break makan bakso …. wih mantep …. diriku aja ambil 4 ato 5 kemaren. Pokoknya ambil yang banyak …. padahal yang lain pada ambil 2 -3 wah gak papa to Bu Lestari …. Kemudian dilanjutkan dengan sholat Dhuhur berjamaah di masjid sebelah rumah Al-Kautsar kalo gak salah.

Setelah dhuhur ada acara taujih oleh mas Dodik yang di datangkan khusus dari Jakarta. Yang mengisi tentang kondisi di dunia kerja dan pernak-perniknya. Kemudian di lanjutkan dengan makan lagi …. kali ini makan nasi sama udang, gulai, sayur dan lain sebagainya. seperti biasa porsi nasi di sedikitkan agar bisa menampung porsi lauknya … hehehehe🙂

Setelah semuanya pada kenyang dilanjutkan dengan presentasi dari master pelatihan internet Bapak Wawan (Kang Wawan / Kurniawan Subiantoro) beliau menjelaskan kenapa memilih internet sebagai jalur bisnis yang di pilih hingga projek “1000 website UKM”-nya. Untuk lebih jelasnya bisa langsung kunjungi website http://www.dipaweb.com

Setelah seluruh acaranya berjalan dilanjutkan dengan penutupan dan tentu saja tidak lupa … Foto-foto oh ya pren … minta dunks fotonya. soalnya mo di publis juga di website khamubro.org

Kemudian setelah selesai semua berpamitan dan taklupa terima kasih sama Bu Lestari sekeluarga yang sudah memberikan tempatnya untuk di jajah sama pasukan khamubro untuk acara gathering … kapan-kapan boleh lagi to …. gitu maksudnya hehehehe …

Dengan baik hati Bu Lestari nganter sampe di tempat jalur bus Prima Jasa. Dan ternyata dan tidak di sangka-sangka ternyata ada jiwa pembalap juga isinya ngerem ndadak, sama ngepot. Pokoknya gak akan di rem kalo belum jarak 4 meter. Semua cuman bisa berdoa ( Ya Allah semoga selamat soalnya belum pada nikah …. )

Akhirnya sampe di bus dan segera naik dan pulang ke Istana lagi … Hari yang menyenagkan .. btw ku berharap semoga keluru keluarga besar Khamubro pada bisa datang pada acara di tahun2 mendatang. Tapi walaupun cuman sehari mungkin akan menjadi kesan tersendiri nantinya di pertemuan 2015 mendatang.

“pokoknya gak ada kesan tanpa kehadiranmu wahai saudaraku”

One Response to Family Gathering v 2.0

  1. baby-n-i says:

    hmm.. asik ya gan klo rame gitu acaranya. palagi berangkatny barengan gi2😀
    agenda pertemuan berikutnya kpn yah yg v.3.0 ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: