GhostBuster Istana

Hari ini ada yang berbeda … berita terbaru dari Istana Perdjoenangan.

Cerita di mulai dari bapak tukang yang sedang benerin kamar mandi belakang Istana Perdjoeang yang melapor bahwasanya ada bau harum melati di dalam kamar mandi pada saat benerin keramik. Ibu kost yang sedang datang berkunjung melihat pekerjaan segera bertindak memanggil diriku. Dik, tolong di bacakan ayat kursi di kamar mandi 3 x ya! What …. ?? Pesenan apalagi nih?? Gak banget deh kayaknya, untung pada saat itu ada tamu datang. Maaf buk ada tamu sebentar.

Ternyata sang ibu kost punya inisiatif sendiri untuk memanggil orang pintar (GhostBuster) untuk bersihin kostnya dari gangguan yang ada. Akhirnya berpesan kepada penghuni kost nanti akan datang orang mo “lihat” kost, jangan pergi ya !!

GhostBuster

GhostBuster

GhostBuster akhirnya datang setelah Isya’. Ada 2 orang yang satu dengan pakaian tentara gede duwur (yang ternyata saudara ibu kost) dan seorang yang kecil (sang GhostBuster) yang di panggil oleh sang ibu kost. Sang GhostBuster akhirnya beraksi.

Di bawah pohon rambutan di tangkap ada 1, di kamar mandi belakang di tangkap lagi satu (sang asisten segera menyiapkan botol minuman untuk tempat Ghost), trus kembali lagi ke tempat jemuran menemukan 3, di kamar mandi belakang luar ada 1, di tumpukan buku di gudang ada 1, di lorong samping rumah ada 1, di dalam batang pohon rambutan ada 1, semuanya ada sekitar sepuluh botol dihabiskan untuk menangkapi Ghost yang ada. GhostBuster akhirya kecapekan dan bilang wah lagi ada serangan …. GhostBuster sudah kecapekan.

Akhirnya udah dulu dek, kapan-kapan kesini lagi …. what?? disisain nih ceritanya?? Udah gangguin disisain pula. GhostBuster dan asisten pamit. Beberapa menit kemudian teman telepon trus di ceritakan kejadian yang barusan terjadi. Tanpa di sangka-sangka dia mengaku mengaku …. oooo yang itu tadi aku yang bilang waktu masuk kamar mandi belakang kok aku mencium bau melati trus bilang ke pak tukang yang benerin porselen.

oooo …. jadi kayaknya pangkal permasalahan ada di temenku ini to … Bik, nt musti tanggung jawab kalo ada kenapa-kenapa sama keluarga Istana.

One Response to GhostBuster Istana

  1. kangmas says:

    Whooootttt….

    opo meneh iki..perasaan aku nek adus yo ra pernah mambu wangi..

    fibie iki mesti..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: