Idwebhost.com : Trend Hosting Indonesia

Nggak narsis nggak eksis. Ini salah satu ungkapan anak muda zaman sekarang. Trend zaman sekarang menjadikan internet sebagai salah satu media untuk eksis dan dikenal. Tidak perlu menjadi artis untuk bisa dikenal, tidak perlu menjadi bintang film untuk bisa dikenang. Banyak cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan tempat di internet. Untuk itu perlu yang namanya domain dan hosting. Apaan tuh?

Kalo dimisalkan internet itu semacam lahan yang luas dimana setiap orang boleh menggunakan lahan yang ada. Domain ini diibaratkan seperti alamat rumah (lahan) di internet sehingga orang tidak kesasar apabila pengen berkunjung ke rumahmu. Sedangkan hosting semacam lahan / luas tanahmu. Jadi kalo ada alamat tidak ada lahan ya jadinya alamat buntu, tapi kalo lahan ada tidak punya alamat gimana mau cari.

Dengan menggunakan layanan blog gratis, jejaring social, dan microblogging menjadi salah satu cara yang dapat di tempuh. Secara otomatis sudah punya domain dan hosting sendiri. Tapi … masak numpang tenar di blog gratisan?? Modal donk … secara sekarang kan banyak layanan hosing murah. Salah satunya di idwebhost.com yang memberikan layanan hosting murah 1000/bulan. Murah gak tuh, es teh aja sekali minum 1500. Yang ini 1000 rupiah bisa eksis sebulan.

Trend Hosting Indonesia yang sudah eksis selama 7 tahun ini telah membuktikan sebagai webhosting terbaik dibuktikan dengan jumlah client yang meningkat di tiap tahun. Dan juga webhosting murah namun bukan murahan dibuktikan dengan layanan domain murah, hosting murah hanya 1000/bulan.

logo-IDwebhost

Kemudahan yang ditawarkan idwebhost.com antara lain fasilitas installer fantastico dimana kita bisa langsung membuat website/blog hanya dengan menggunakan dengan sekali klik. Layanan hosting unlimited juga menjadi salah satu fasilitas andalan dan lagi-lagi dengan biaya murah 49.000/bulan.

Webhosting terbaik bukanlah yang hanya mengejar jumlah client tanpa mempedulikan keluhan yang dialami oleh client. Akan tetapi webhosting terbaik adalah yang memberikan support kepada client dengan sebaik-baiknya akan berakibat bertambahnya jumlah client yang diinginkan dan idwebhost.com melakukannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: