Aku dan Seminggu Bersama Mie Ayam

Ini adalah perjalanan semingguku bersama dengan mie ayam. Aku bukan mie ayam holic namum bukan merupakan sesuatu yang ku rencanakan untuk mengkonsumsi mie tersebut secara terus menerus selama seminggu.

Ini terjadi sepekan kemaren …

mieayam

Hari Senin

Ini untuk pertama kali setelah beberapa bulan tidak mengkonsumsi mie ayam. Diajak ibu untuk benerin mobil, kemudian bayar telepon, ganti CD rusak, kemudian yang terakhir beli mie ayam di daerah Unicersitas Tunas Pembangunan. Letaknya di sebelah selatan kampus tersebut ada Mie ayam jamur.

Hari Selasa

Mie ayam hari ini berhubungan dengan kelaparan yang terjadi pada jam 10.00 waktu di sekolah merasa sangat kelaparan. Karena warung depan sekolah tidak buka, ya akhirnya ke warung perempatan jalan. Langsung saja Mie So (Mie Ayam Bakso) Sadam Husen di pesen bareng dengan 4 gorengan yang masih panas.

Hari Rabu

Hari ini aku mengkonsumsi seletah aku ke markasnya Blogger Bengawan (#RBI), Aku pulang sekitar pukul 22.00 masih merasa lapar akhirnya kok ada warung yang masih buka di daerah palang joglo akhirnya mampir ke Mie Ayam Palang Joglo (kalo yang ini spesialnya kuah yang digunakan adalah kuah bakso)

Hari Kamis

Hari ini aku sedikit merayakan perayaan kecil-kecilan karena diangkat sebagai guru tetap di sekolah. Alhamdulillah, sedikit perayaannya Aku pilih menu Mie So Sadam Husen di perempatan dekat sekolah.

Hari Jumat

Kalo ini kejutan spesial dari istri tercinta, selepas pulang dari sekolah sore hari … tiba-tiba ditawarin sama istri. Mie ayam mau nggak?? Kujawab : Mau …๐Ÿ˜€

Hari Sabtu

Aku agak mulai bosan dengan makanan mie ayam ini. Sebagai penutup pekan akhirnya bukan mie ayam lagi, melainkan … saudaranya yaitu bakso๐Ÿ˜€

3 Responses to Aku dan Seminggu Bersama Mie Ayam

  1. Sindhu says:

    Mie ayam itu emang ga ada matinya. Rasanya enak dan tampilannya simpel…๐Ÿ˜€
    Tapi, kurang bagus juga buat pencernaan kalo banyak-banyak dikonsumsi.

    Salam kenal Mas…
    Blog saya: http://0sprey.wordpress.com

  2. anita tahmid says:

    sama-sama pengemar mie ayam harus saling mengunjungi..hehehe….
    salam kenal pak guru, sharing2 ilmunya yah…

    http://yunisura.wordpress.com

  3. cidtux says:

    wah jadi pengen mi ayam, salam kenal pak..๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: